Jumat, 02 Oktober 2009

HIDUPKU

*.* Aku tau Aku bkan org yg pemberani yang sanggup mengungkapkan satu kata "CINTA" Aku bukan orang yang beruntung Aku sial soal CINTA Mungkin karena aku yang nggak sempurna Memang, Aku bukan orang yang cantik Aku bukan manusia yang memiliki harta melimpah Dan tidak berkuasa dimana pun aku hidup Aku memang lemah dan bodoh Tidak pernah merasakan CINTA Tidak pernah memiliki CINTA CINTAku hanya bisa aku pendam dalam hati CINTA yang mati, mungkin nggak akan bisa dibangunkan ataupun dihidupkan lagi Karna, Tidak ada orang yang bisa mengerti CINTA dalam hatiku Tidak ada orang yang mau tulus menyayangiku Tidak ada orang yang memahami perasaanku Mengapa?? Setiap waktu aku hanya dimanfaatkan oleh CINTA Padahal aku tau, CINTA itu nggak tulus Rasa itu hanya omong kosong Yang dilampiaskan untuk orang bodoh seperti aku Yang diberikan hanya untuk menhancurkan hatiku Kenapa?? Kenapa kamu tega mengotori hatiku yang masih bersih Aku nggak ingin hidup seperti ini terus Aku ingin kasih dan ingin sayang Aku butuh semangat Aku butuh perhatian Bukan PENGKIANATAN

1 komentar: