Selasa, 22 Desember 2009

IBU OH IBU MAKASIH ATAS SEMUANYA I LOVE U MOM.

*.*..Mom. .I love u. .Mavkan ak ibu.Aku yg slalu merep0tkanMU,membuatmu marah,bahkan seDiH.Aku memang b0d0h,slalu saja menyakiti hatimu. .Ak sering marah kepadamu,tidak mendENGarkanMu,tak peDULi padamu.Tapi,hati ini berkata kalau aku sayang dan cinta sma kamu ibu.Aku ingin bilang ini kepadamu,di dEpAN matamu.Tapi,..Aku gag bisa.Sulit rasanya bibir ini untuk bergerak dan bilang "IBU,MAAFKAN AKU.SELAMA INI AKU HANYA MEREPOTKANMU SAJA.AKU YANG GAG TAU TERIMA KASIH,SLALU MERASA KURANG DARI APA YANG ENGKAU BERIKAN.AKU MALU,AKU SANGAT BERDOSA KEPADAMU.KESALAHANKU SELAMA HIDUP INI BANYAK BANGET IBU.MAAFKAN AKU IBU.AKU SAYANG KAMU,AKU GAG INGIN BERPISAH DARIMU" Tuhan,hapuslah segala d0saku kepada ibu.Aku ingin berubah,tapi,.Tapi..Tapi sulit. Bapa,ampunilah segala dosa yang diperbuat Beliau selama hidupnya dari kecil sampai sekarang ini..Kalau bisa,limpahkanlah dosa ibu ke aku.Aku pasti menerima,asalkan ibu tidak seDih dan d0sa ibu bisa terhapuskan.Karena aku tahu,ibu adalah orang paling suci..

1 komentar: