Selasa, 15 September 2009

SEPTEMBER GAG CERIA

Menurutku Bulan September tu bukan bulan yang ceria,. tapi kenapa ya semua orang bilang September itu bulan ceria,. bulan ini aku merasakan hal-hal yang sangat menyebalkan. Dari yang dimusuhin temen-temen Rohkat gara-gara aku bicara yang sejujurnya sampai pengalaman cek cok sama pedagang di Malioboro Jogja. Mereka musuhin+diemin aku gara-gara aku bicara jujur tentang kejengkelan dan rasa sakit hati aku. Setiap rapat aku nggak pernah digubris mereka, mau ijin pulang nggak boleh, takut dibicarain dibelakang. Tapi mengapa aku keluarin rasa sakit hatiku, unek-unekku, usulku mereka malah kayak aneh sama aku. kayak musuhin aku, di koperasi sekolah aja aku dibicarain sama anak-anak ipa,. apa aku salah ya bicara jujur??? apa aku salah juga ungkapin sakit hati?? Trus aku harus gimana??? Saat ke Jogja aku juga mendapatkan pengalaman yang sangat menjengkelkan+aneh. Masa aku menawar harga aja ibu yang jualan marah-marah. Bilang aku sama temanku dosalah, steslah,. Jadi bingung sendiri aku,. Tapi nggak apa, itu buat pengalaman,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar